Jumat, 14 Juli 2017

Don't touch me

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Apa kabar kalian semua, baik-baik saja kan?

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang prinsip "Don't touch me". Iya....  prinsip ini pasti digunakan oleh wanita yang masih suci, Jika aku sih termasuk dalam prinsip ini, Namun bukan berarti tidak ada yang contra kan? Hehehe.....

di zaman sekarang hubungan l&p sudah banyak yang melampaui batas nya, so, hati-hati ya teman-teman yang baca blog ini. Dunia ini seperti spring Trap di depan kita, Jika kamu memang tidak terbawa nafsu untuk mengejar dipen di depannya pasti kamu gak kena jebakan itu.

langsung saja kita bahas. Don't touch me, yeah kata ini berarti jangan sentuh aku. Jika perempuan tidak menggoda laki-laki maka laki-laki tak akan menyentuhnya..  next perempuan menjawab Kenapa tak kamu Tahan nafsu mu., Banyak yang bilang laki-laki kalau gak nafsu berarti gak normal, betul memang. Tapi bukan laki-laki itu tak punya nafsu, tapi laki-laki itu menahan nafsunya.

Jaman sekarang semakin cepat masa kedewasaan manusia dan banyak pula yang tidak kuat dari godaan setan yang terkutuk. Jadi banyak yang melakukan hal-hal yang tidak baik di dalam sana. Hasilnya banyak Pernikahan Dini terjadi, praktek aborsi,  dan lain-lain.

Sahabat semua mari kita jaga sama-sama nafsu kita.  tidak ada yang salah antara laki-laki dan perempuan, tapi jika keduanya menjaga masing-masing Insya Allah semuanya akan berjalan lancar.

Yang ingin berkenalan dengan saya silahkan invite my FB: Azun Fecofela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar