Jumat, 17 Maret 2017

Cara mendapatkan energi dengan cepat di game criminal case

Asslamu'alaikum wr wb.

Hy temen2 apa kabarnya? Smoga sehat slalu ya.  Amin.
Kalian dateng kesini mau tau cara mendapatkan energi dengan cepat di game CRIMINAL CASE kan? ,  nggak salah kalian mampir di blog saya.  Hehehe 😁.  Pada trik ini jika kalian ggal dalam step2nya,  game kalian pasti jadinya LAWAXX deh.  Bisa2 otopsi sampai 456 jam 45 mnit 23 dtik.  Bayangin klau kita mau nungguin otopsi itu sampai selesai,  kan kita bisa bjenggot sampai lantai tuh...  Wkwkwkwk. 😂😂😂😂😂😂

Sebelumnya saya mnta maaf SS nya nggak saya tampilin,  soalnya paketnya nipis kayak jeruk nipis.  Hehehe
Langsung saja.

Pertama, buka game criminal case kamu kamu semua. Trus kembaliin lagi ke menu utama.

Kedua, buka pengaturan waktu dan tanggal, lalu cepatin 2 hari. Buka game CC nya, tapi jangan di maininbuka peta aja.

Ketiga, kembali ke menu dengan tombol home. Lalu hapus cache, caranya klick tombol garis2 di sebelah tombol home hp kalian smua.  Lalu hapus.

Slanjutnya,  kembali lagi ke pengaturan tanggal dan waktu,  undur waktu sesuka kamu,  klau saya ngundurinnya bisa sampai 10 tahun. Kalau kalian hanya perlu beberapa hari aj.  Hehehe.

Lalu,  buka game CC kamu, kasih makan anjing kamu, buka peta (jangan kaget kalau energinya kosong ya!) , dan cepetin tanggal kamu sehari, buka game CC nya,  Horrayyyyy............  Succes...

Selamat yg udah sukses, dan yg belum,  kalian bisa komentar di bawah ini.

Terimakasih udah berkunjung ke blogku yg sderhana ini.  Sampai jumpa di postingan2 saya selanjutnya.
Hatur suhun

Wassalamu'alaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar